Senin, 08 Mei 2017

Contoh Portofolio dalam Arsitektur

Assalamualaikum , salam sejahtera bagi kita semua , selamat datang kembali di blog ArsitekSTAR , dalam postingan terakhir mengenai Portofolio yang telah saya bahas sebelumnya , saya belum menyempatkan memasukan karya pribadi saya , dan untuk postingan kali ini saya akan menunjukan karya pribadi saya dari Curiculum Vitae , Portofolio Karya , dan Portofolio Perkerjaan yang telah saya buat

Curiculum Vitae
Ini merupakan contoh dari Curiculum Vitae yang telah saya buat yang mana disini saya encantumkan beberapa info penting , guna memberi daya tarik untuk pihak intansi ketika saya melamar pekerjaan. Informasi yang saya berikan adalah mengenai Hobi , Kemampuan , Kemampuan berbahasa , Kemampuan mengoperasikan Software Design , Office maupun Kelistrikan , memasukan informasi mengenai pengalaman kerja saya juga pengalaman organisasi.

( sumber : dokumen pribadi )

Portofolio Karya
Disini saya mencantumkan salah satu karya pribadi , yaitu tugas Studi Perancangan Arsitektur 5 yang membuat Pusat Kuliner.
( sumber : dokumen pribadi )

Portofolio Pekerjaan
Ini dokumentasi hasil kerja yang saya lakukan di CV. Reka Cipta dimana saya mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari tim pembuat Maket , owner yang minta dibuatkan maket ini berasal dari MAN Model Ciwaringin Kab. Cirebon.
 ( sumber : dokumen pribadi )


Nah ini adalah beberapa bagian dari karya saya berupa Portofolio guna melengkapi postingan sebelumnya , sekian untuk postingan kali ini , jumpa lagi ya pada postingan-postingan yang akan datang. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum , salam sejahtera bagi kita semua ya , apa kabar semuanya! Jumpa lagi di blog ArsitekSTAR , kali ini saya akan membahas men...